Wednesday, January 3, 2018

Jenis Keuntungan Dari Menjual Produk Affiliate

Chat on Whatsapp

WarnetQQ Situs Poker Online Terpercaya Domino99 Online

Situs Poker Online Terpercaya SBCC
Hallo teman-teman, kali ini saya akan kembali membahas tentang affiliasi yang pernah saya bahas beberapa bulan yang lalu.

Ternyata sampai saat ini bisnis affiliate itu masih banyak diminati oleh pejuang di internet lho teman-teman.

Internet memberikan banyak sekali peluang dan berjuta kesempatan untuk mendapatkan penghasilan yang tidak main-main. Bisnis Online memang menawarkan banyak sekali pilihan untuk mendapatkan pundi-pundi uang diantaranya :

- Ebook Creator
- Blog Monetize
- PPC (Pay Per Click)
- Forum
- Affiliate Marketing
- Video Content Creator

Keenam point diatas itu hanya garis besarnya saja yah, karena masih banyak sekali peluang yang dapat kita manfaatkan untuk mencari uang melalui internet.

Jenis Keuntungan Dari Bisnis Affiliate Mareting

Menurut research yang saya dapatkan, Salah satu Bisnis yang paling digemari oleh para pelaku Bisnis Online adalah Affiliate Marketing.

Ada yang tau alasannya ?

Baca juga: Mengenal Affiliasi Marketing


Karena begitu banyak kemudahan dibandingkan program lain. Tapi patut kita garis bawahi kalimat Mudah yang saya maksud diatas itu bukan berarti hanya dengan sekejap mata kamu bisa langsung menghasilkan yah teman-teman.

kalau instant seperti yang sedang kita harapkan saat ini, itu sih namanya uang kaget.

Apapun yang akan kita lakukan, semua itu pasti butuh proses dan pembelajaran untuk mencapainya. Karena tidak akan ada kata Sukses tanpa ada Kegagalan.

Program Affiliate Marketing adalah salah satu cara yang cukup mudah untuk memulai Bisnis Online, Karenaa...

Tidak Memerlukan Modal Besar

Mengikuti Program Affiliate Marketing itu tidak perlu modal yang besar lho teman-teman. Karena kita hanya perlu menjual produk orang lain melalui link yang kita dapat dari program tersebut.

Kalau kamu belum ikutan program Affiliate Marketing, yaa mana bisa punya link untuk mempromosikan produk orang lain?

Meskipun tidak semua program affiliate itu gratis, tapi banyak kok Situs Affiliate Marketing yang memberikan keanggotaan secara gratis. Tapi yang menjadi tantangannya adalah cara kita menjual Produk yang mereka tawarkan.

Baca juga: Jangan Lihat Produk, tapi Lihat Cara Menjual


Bisa dibilang bahwa modal yang dikeluarkan untuk bisnis Affiliate ini justru jauh lebih kecil dibandingkan bisnis konvensional manapun.

Dapat Bekerja Dimana Saja

Yapp.. kita bisa mengerjakan bisnis Affiliate Marketing ini dimana saja asalkan tetap terkoneksi ke internet Tanpa ada Batas Waktu dan jam kerja.

Apakah harus siapkan Kuota Unlimited untuk dapat menjalankan bisnis ini?

Berarti nasib teman-teman sama seperti saya yang masih belum bisa menjadi Pawang Kuota sampai saat ini. Tidak perlu Kuota Unlimited sebenarnya, kita bisa jalankan bisnis ini di Warnet atau di cafe yang memberikan fasilitas Free Wifi bukan?

Numpang Wifi sama tetangga juga boleh, asal jangan dibajak saja wifi nya yaa apalagi sampai bobol password wifi tetangga.

Internet Tumbuh Begitu Pesat

Berdasarkan statistik dari situs Alexa, kita dapat melihat semakin banyak orang yang menggunakan Internet di seluruh Dunia.

Dengan melihat penggunaan internet yang semakin berkembang ini, kita juga bisa memanfaatkan segala macam bentuk kesempatan yang ada di Internet untuk mengembangkan Bisnis Affiliate yang kita jalani.

Target Market kita di Internet itu benar-benar luas looh teman-teman, jadi kita diwajibkan untuk pintar dalam mencari strategi penjualan yang terbaik.

Bisa Menjual Banyak Produk Sekaligus

Salah satu situs affiliate yang biasa menjual banyak produk itu adalah Amazon. Karena banyak sekali produk yang dijual secara online disitus itu dari mulai buku, film, lagu, kamera, aksesoris dan lain-lain.

Yang paling laris memang kebanyakan produk yang sifatnya informatif seperti buku atau ebook.

Baca juga: Cara Menemukan Pembeli yang Tepat


Untuk teman-teman yang baru terjun mengikuti bisnis Affiliate Marketing, lebih baik mengikuti 2 - 4 program terlebih dulu agar tidak hilang fokusnya. Kalau sudah mahir dengan teknik penjualan di internet, mau 10 - 50 program pun terserah teman-teman yaah.

Teman-teman harus selalu ingat bahwa akan selalu ada Proses untuk mendapatkan kesuksesan di segala bidang.

Resikonya Kecil

Bisnis Affiliate Marketing itu Resikonya tergolong Kecil bahkan hampir tidak ada resiko sama sekali lho teman-teman. Paling tidak yaa kita hanya akan kehilangan sedikit uang untuk membeli e-book atau untuk biaya Google Adwords sebagai senjata promosi.

Yang pasti kamu tidak akan kehilangan uang banyak, bahkan tidak sampai harus berhutang kepada layanan peminjam uang untuk melunasi modal bisnis.

Server Online 24 Jam Nonstop

Namanya saja Bisnis Online, berarti situs yang menyediakan Program Affiliate Marketing sudah paham bahwa server tidak boleh Down kecuali sedang maintenis (Maintenance).

Maintenance biasanya dilakukan oleh pengelola web, ketika terlihat ada bug script yang dapat menyebabkan kerusakan system didalam situsnya.

Internet begitu memanjakan kita yang ingin mencari peluang asalkan kuota internet yang kita punya mencukupi. Jangan sampai kehabisan kuota ditengah jalan yaa, karena rasanya sangat menjengkelkan lho teman-teman.

Saya punya rekomendasi yang menarik untuk teman-teman yang mau Mendapatkan 200 Juta Pertama dari Bisnis Affiliate.

Dapatkan Ebook nya Sekarang juga Dengan menekan Tombol dibawah ini.


Keuntungan-keuntungan lain dari Bisnis Affiliate Marketing sebenarnya masih banyak yang belum saya bahas dalam artikel ini.

Jika teman-teman mau menambahkan point pada artikel ini, silahkan berikan pendapat kamu kedalam kolom komentar dibawah artikel ini yah.

Jangan lupa untuk berlangganan di Blog ini supaya kamu tidak ketinggalan info menarik yang saya ulas seputar Bisnis Online. Sekian dulu artikel saya kali ini yang membahas tentang Bisnis Affiliasi. Semoga bermanfaat ya teman-teman.


Previous
Next Post »
BLOGGER
DISQUS

No comments