Thursday, December 28, 2017

Cara Mencari Keyword Tanpa Harus Membuang Waktu

Chat on Whatsapp

Membahas tentang Cara Mencari Keyword untuk membuat artikel blog yang bersaing agar bisa menduduki halaman pertama google itu memang cukup membuat kita pusing yah teman-teman.

Karena ada banyak sekali Tutorial Research Keyword yang bisa kita praktekkan dari pencarian Google.

Dari mulai cara A sampai cara Z semua sudah di terapkan, tapi hasilnya masih belum maksimal nih. Yang ada malahan Membuang Waktu kita untuk menulis artikel lho.

Dari mulai menggunakan Keyword Planner sampai Keywordtool.io sudah pernah dicoba, tapi hasilnya masih belum maksimal juga nih.

Cara Mencari Keyword Tanpa Harus Membuang Waktu
Bahkan ada teman saya yang berkata begini "lupakan kata kunci agar tidak menghambat ide kita untuk menulis sebuah artikel pada sebuah blog".

Ada benarnya juga sih pendapat teman saya itu, tapi bagaimana bisa bersaing di halaman pertama kalau harus melupakan Teknik Research Keyword?

Jangan MEMBUANG WAKTU
Hanya Untuk Meriset Kata Kunci

Itu adalah Sloggan yang saya baca saat mengunjungi situs Sales Letter nya beberapa waktu lalu.

Beberapa hari yang lalu saya menemukan sebuah software yang bisa membantu kita nih untuk mencari keyword yang sesuai dengan topik pembahasan didalam blog tanpa harus buang-buang waktu.

Software inilah yang akan Membantu kita untuk Menemukan Kata Kunci Yang Profitable Dalam Seketika.

Baca juga: Tips Membuat Artikel SEO Friendly


Software ini membantu kita Mencarikan Short Tail dan Long Tail Keyword yang sangat cepat dan tepat untuk segala keperluan seperti Bisnis Online, Affiliate Marketing, Blogging, ataupun Youtuber.

System pada software ini dapat menseleksi kata kunci dasar yang kita inginkan menggunakan sugesti dari 6 Search Engine sekaligus yaitu Google, Bing, Yahoo, Youtube, Amazon dan Ebay.

Pada Gambar dibawah ini, teman-teman bisa lihat 3 jenis Bonus yang diberikan oleh Mas Agus Maulani pada paket penjualan Software Keyword Research ini, diantaranya adalah 100 Backlinking Strategies, Backlink Resource, SEO & Tracking

Paket Keyword Research Ninja

Bukan hanya menurut saya saja, tapi sudah banyak sekali pengguna Software Keyword Research Ninja ini yang mengatakan bahwa Software ini tergolong User Friendly nih teman-teman.

Cocok banget nih buat kita yang masih awam dan masih merasa kesulitan untuk mencari kata kunci.

Kita hanya tinggal menuliskan Kata Kunci dasar yang kita inginkan lalu dengan sekali Klik Maka Kata Kunci Yang kita targetkan akan tampil dalam hitungan Detik.

Untuk Lihat Resultnya teman-teman bisa perhatikan Gambar dibawah ini :

Hasil Keyword Research
Melihat Hasil Result diatas, kita bisa manfaatkan Keyword Planner untuk memilih Volume Pencarian yang lebih spesifik agar sesuai dengan harapan kita. Jadi bisa kita simpulkan yaa bawha Software ini sangat Rekomendasi untuk bersaing di Pencarian.

Yaa.. begitulah yang saya rasakan saat ini setelah menggunakan Software Keyword Research Ninja ini.

Lalu apa yang kamu tunggu?

Jangan buang-buang waktu lagi deh, klik link dibawah ini untuk Menggunakan Softwarenya sekarang juga yaa teman-teman.


Ohya.. Hampir saja saya lupa untuk ngasih tau ke teman-teman bahwa didalam Paket Penjualannya sudah disisipkan Video Tutorial untuk menggunakan Software ini nih teman-teman.

Dan lagi-lagi kebetulan.. Saya mendapatkan Video Tutorial Lanjutannya di Channel Youtube nya Mas Agus yang saya embed kedalam artikel ini.


Untuk teman-teman yang sudah Menggunakan Software ini tapi masih bingung cara penggunaannya, silahkan teman-teman tanyakan pada kolom komentar dibawah artikel ini.

Baca juga: Cara mudah Pasang Keyword di Blog


Jangan sungkan untuk memberikan Pendapat tentang Software Keyword Research Ninja ini yah.

Jika dirasa artikelnya bermanfaat, teman-teman bisa masukkan email pada kolom Berlangganan Gratis dibawah untuk mendapatkan notifikasi melalui email ketika ada postingan terbaru dari KangWira.

Semoga Bermanfaat.


Previous
Next Post »
BLOGGER
DISQUS

4 comments

Wah ini artikel yang saya cari nih, makasih yah

Balas