Wednesday, May 18, 2016

Cara Mudah Menghilangkan Gambar Obeng dan Tang

Chat on Whatsapp

Pada artikel selanjutnya ini Kang Wira akan bahas soal Cara Menghilangkan Gambar Obeng dan Tang yang sebenarnya adalah nama lain dari "Quick Edit" dalam sebuah Blog. Gambar tersebut sebenarnya bukan merupakan suatu masalah bagi pengunjung blog, tapi gambar terse hanya muncul ketika pemilik blog sedang Login di akun blognya yang bersangkutan dan hanya muncul di komputer sang pemilik. Namun pada beberapa artikel memang sangat di anjurkan untuk menghilangkan Gambar Obeng dan Tang ini agar tamplate Valid pada HTML versi 5.


Baca juga : Vikka Fast and Responsive Blogger Template

Cara Mudah Menghilangkan Gambar Obeng dan Tang

Dan jika gambar tersebut cukup mengganggu bagi penglihatan kamu, maka berikut ini saya tuliskan 6 point Cara Mudah Menghilangkannya Gambar Obeng dan Tang.

Baca Juga : Mengatasi Social Meta Tag yang tidak tampil di Facebook


  • Login ke akun blogger.com
  • Klik template >>> edit HTML >>> klik expand widget template
  • Cari kode ini : ]]>
  • Copy kode dibawah ini :
.quickedit{display:none;}
  • Paste tepat diatas kode : ]]>
  • Simpan hasil pekerjaan kamu, dan lihat hasilnya

Sebenarnya ada cara yang lebih mudah untuk menghilangkan Gambar Obeng dan Tang, tanpa harus copy dan paste kode css yaitu pada edit HTML Cari dan Hapus kode dibawah ini, lalu simpan dan lihat hasilnya :



<b:include name='quickedit'/>

Baca Juga : Menentukan Posisi Iklan Adsense di Homepage Blog

Sebenarnya dengan cara yang kedua ini lebih mudah menghilangkan gambar obeng dan tang,  maka selanjutnya silahkan teman-teman pilih mana yang menurut kamu lebih mudah untuk di kerjakan. Semoga artikel Cara Menghilangkan Gambar Obeng dan Tang ini bisa membantu dan menambah wawasan teman-teman semua yaa


DMCA.com Protection Status

Previous
Next Post »

KASIH KOMENTAR DISINI

BLOGGER
DISQUS
Pilih System Komentar

No comments