Tuesday, February 5, 2019

Pria Wajib Punya! Inilah 4 Rekomendasi Model Kaos Dalam untuk Pria

Chat on Whatsapp

Kamu perlu tahu, bahwa setiap pria wajib punya pakaian dalam untuk memaksimalkan penampilannya. Bukan cuma kaos polos biasa saja lho, pakaian dalam yang berbentuk kaos untuk pria juga punya banyak modelnya.

Nah kali ini kami akan memberikan 4 rekomendasi pilihan model kaos dalam yang wajib dimiliki oleh para pria. Kira - kira apa saja yah model kaos dalam itu? Untuk itu, yuk simak langsung disimak saja!

1. Tank Top atau Singlet



Sumber: Shopee.com

Beberapa orang menyebut model kaos dalam itu dengan sebutan singlet atau tank top. Memiliki model yang klasik memang sangat cocok digunakan oleh pria di berbagai usia, mulai dari anak - anak hingga orang dewasa.

Namun sayangnya, masih banyak pria yang salah menggunakan kaos dalam ini untuk berpakaian sehari - hari. Padahal sebenarnya kaos ini digunakan untuk dipakai dirumah saja atau kamu juga bisa menggunakannya untuk ke gym ataupun ke pantai.

2. Muscle Tank


Muscle Tank
Sumber: oncell.com

Bentuknya yang hampir sama seperti singlet atau tank top, kaos dalam muscle tank ini memang sering banget dipakai oleh kebanyakan pria di Indonesia dalam beraktivitas sehari - hari.

Namun yang perlu kamu ingat, hindari menggunakan kaos ini dengan kaos berlengan atau kemeja. Kalau kamu masih menggunakan muscle tank untuk sehari - hari, bisa - bisa kamu akan terlihat seperti cewek yang menggunakan mini set dan buat kamu jadi gak manly sama sekali bro!

Sebaiknya kamu memakai kaos model muscle tank ini ketika fitness di pusat kebugaran atau saat berlibur ke pantai. Nah, buat kamu yang berbadan kurus ada baiknya untuk hindari menggunakan kaos ini ya! Karena nanti kamu akan terlihat semakin kurus dan tidak enak di lihat.

3. V-Neck


V-Neck
Sumber: shopee.com

Untuk model kaos yang satu ini adalah model kaos V-neck. Kaos dalam ini sangat cocok kamu gunakan bersama dengan polo shirt atau kemeja. Penggunaan kaos dalam model v-neck ini sangat pas buat kamu yang tidak suka dengan kerah kaos yang selalu nampak keluar. Dengan memakai kaos ini akan membuat penampilan kamu jadi makin keren dan menarik.

4. Crew Neck


Crew Neck
Sumber: weartim.com

Model kaos dalam yang terakhir ini dikenal dengan istilah O-neck. Karena kaos crew neck ini memiliki potongan desain di lehernya yang melingkar menyerupai huruf O. Kaos dalam ini juga sangat cocok kamu kenakan dengan berbagai kemeja, seperti kemeja yang kamu pakai untuk ke kantor dengan setelan jas atau tambahan dasi.

Tapi kamu harus tahu, hindari penggunaan kaos model ini jika kamu hanya memakai kemeja untuk outerwear saja. Karena jika kamu tidak mengancingkan bagian teratas kemeja maka bagian leher pada kaos dalam ini akan terlihat sehingga membuat penampilan kamu terlihat aneh dan tidak match sama sekali.

Kemudian kamu juga bisa memadukan penggunaan kaos dalam ini dengan blue jeans sebagai outer. Namun sebelum kamu ingin menggunakan paduan tersebut, kamu harus lihat terlebih dahulu bentuk tubuhmu. Karena jika kami memakai kaos dalam crew neck ini sebagai luaran saja maka tubuhmu akan tercetak dengan jelas.

So… itulah 4 rekomendasi kaos dalam pria yang wajib dimiliki. Kalau kamu sudah punya yang mana?
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
BLOGGER
DISQUS

No comments