Friday, December 23, 2016

Strategi Sukses Bisnis PTC Neobux

Chat on Whatsapp

Kali ini kita akan membahas tentang 2 Strategi Sukses Bisnis PTC NeoBux. Pada artikel sebelumnya saya sudah membahas tentang Pengertian Bisnis PTC (Paid To Click), jadi bagi teman-teman yang belum paham dengan bisnis ini, bisa baca dulu artikelnya. Nah untuk materi kali ini, saya anggap teman-teman sudah mengerti tentang bisnis PTC ya, agar kita bisa langsung membahas tentang bagaimana agar sukses menjalankan bisnis PTC yang sudah dikenal banyak orang ini.

Baca juga : Pengertian PTC

Strategi Sukses Bisnis PTC Neobux

Berikut ini adalah strategy yang wajib dijalani jika ingin sukses dalam mengikuti bisnis online pada PTC NEOBUX :
Jika Kamu belum punya akun NEOBUX silahkan Daftar Disini

Penghasil Dollar

Strategy Sukses menggunakan modal :


  • Isi saldo rekening PayPal Kamu sebesar $500 atau kira-kira sebesar Rp. 4450.000,- jika nilai beli dollar sebesar Rp.8900,- untuk mengisi saldo rekening PayPal Kamu harus membelinya melalui situs web Jual/Beli saldo PayPal yang terpercaya.

  • Upgrade keanggotaan Kamu dari anggota standar menjadi member Golden dengan harga $90 selama 1 tahun, jika Kamu upgrade keanggotaan Kamu ke Golden Kamu akan diberikan komisi dan iklan perharinya lebih banyak dibandingkan Kamu menjadi anggota standart , untuk anggota standar sekarang pada PTC NEOBUX mengalami perubahan nilai klik iklan yaitu berkisar antara $0,001 s/d $0,01

    Terdapat 8 iklan sampai 10 iklan perhari, untuk anggota Standart dan nilai referralnya $0,005, untuk anggota golden yaitu 10 iklan perhari nilai perklik iklan $0,01 dan nilai perklik refferral $0,01.

  • Jika Kamu klik sendiri untuk anggota standart perharinnya adalah jika 10 iklan 10x$0,01=$0,1, itu jika Kamu bekerja sendiri tanpa refferral, untuk itu Kamu diharuskan membeli 1600 referral dan upgrade keanggotaan Kamu ke Golden, untuk menyewa referral di PTC NEOBUX dengan cara transfer dana Kamu dari saldo rekening PayPal Kamu ke saldo rental balance.

    Setelah saldo rental balance Kamu terisi klik link rent.referral dilanjutkan dengan memilih banyak referral yang akan disewa dan lama masa sewanya, pilihlah masa sewa selama 30 hari dengan harga $0,25 per refferral 1600x$0,25 =$400, jadi harga sewa 1600 referral Kamu $400.

  • Anggap saja referral Kamu anggota standar semua yaitu dari 8 dan 10 iklan perhari hanya 2 klik iklan atau rata-rata klik referral Kamu biasanya untuk situs PTC NEOBUX AVG nya adalah = 2 bahkan AVG nya 1( = adalah rata-rata jumlah klik per-referral 2 iklan dan 1 iklan perharinya ) karena tidak seluruh referral yang Kamu sewa mengklik seluruh iklan tiap harinya, jadi perhitungannya selama 30 hari untuk hasil dari referral Kamu adalah 1600x2x$0,01x30=$960 ditambah dengan hasil klik Kamu sendiri $0.001x10 iklanx30=$0,3 jadi hasil Kamu selama satu bulan adalah $960+$0.3 =$960,3

    hasil ini adalah hanya satu bulan, untuk selanjutnya perpanjang sewa referral Kamu selama 90 hari dengan harga discount , per-referralnya $0,60, jadi biaya recycle/memperpanjang referral selama 90hari adalah 1600x$0,60=$960.
    Berarti untuk bulan pertama Kamu tidak mendapat keuntungan karena hasilnya untuk memperpanjang referral selama 90 hari, tapi untuk bulan berikutnya Kamu mendapat penghasilan per-bulan sebesar $960 bahkan lebih. Jika $1 nya dirupiahkan menurut harga pasar dollar saat ini Rp.9800 berarti penghasilan Kamu selama 1 bulan adalah $960xRp.9800=Rp.9408.000,- bahkan bisa lebih, itu hanya selama 3 bulan saja.

    Harus dingat untuk penarikan penghasilan perbulan jangan lebih dari 50% dari hasil Mainbalance/saldo utama keuntungan Kamu, seperti contoh jika penghasilan/main balance Kamu perbulan $960 jadi Kamu cashout/pengambilan hasil keuntungan dari mainbalance tidak boleh lebih dari $480, karena sisanya disaving untuk memperpenjang lagi setelah habis masa sewa referral selama 90 hari, Karena sampai disini belum selesai.

    Berarti sisa keuntungan setelah Kamu menarik penghasilan Kamu selama 3 bulan sekitar $480, jadi sisa keuntungan selama 90 hari adalah $480x3=$1440.

  • Untuk selanjutnya disarankan setelah jatuh tempo sewa referral selama 90 hari habis, lakukan penambahan referral lagi dengan cara transfer dari main balance Kamu ke saldo rental balance dilanjutkan dengan sewa referral dari 1600 referral Kamu sebelumnya menjadi 2000 referral, untuk jangka panjangnya disarankan memperpanjang lagi rent.

    Referral selama 150 hari, harga memperpanjang sewa referral selama 150 hari Kamu mendapatkan discount yaitu per-referral sebesar $0,938, lakukan terus sewa referral dan ingat untuk rent. Referral/sewa referral harus diperhitungkan saldo di rental balance Kamu untuk memanajemen referral Kamu.

    Teruskan perpanjang referral Kamu sampai 250 hari, untuk memperpanjang rent. referral selama 250 hari mendapatkan discount, harganya per-referral sebesar $1,40, Setelah Kamu mencapai 2000 rent.referral selama 250 hari, dan saldo di mainbalance Kamu lebih dari cukup untuk Upgrade keanggotaan Kamu menjadi Ultimate untuk mendapatkan penghasilan tanpa batas dari PTC NEOBUX.




Strategy tanpa modal :


  • Untuk Anggota standar di PTC NEOBUX mendapatkan 8-10 iklan perhari $0.001 sampai dengan $0,01 perklik iklan dan $0,005 perklik iklan untuk referral, Jika ada 10 iklan perhari biasanya 2 iklannya bernilai $0.01 lebihnya $0.001 jadi untuk 10 iklan berkisar $0.008+$0.02=$0.028, selama 72 hari ( 72 x $0,028 = $2.016 ). Setelah memiliki $2 di saldo main balance transfer ke rental balance Kamu untuk sewa referral. Segera sewa referral Kamu sebanyak 3 referral dengan harga3x$0,25=$0,75, Sisa saldo di rental balance Kamu untuk memanajemen referral Kamu renew (= mengganti referral dan recycle = memperpanjang sewa referral ).

  • Setelah Kamu sewa referral klik bagian rented referral di account NEOBUX Kamu dan Kamu diarahkan ke halaman untuk memanajemen rental referral, setting " Auto Pays " ke Mode Enable agar pada saat masa tempo rental referral Kamu kurang dari 10 hari secara outomatis dibayar dari saldo rental balance Kamu. Renew atau ganti referral yang AVG nya kurang dari 2, harga renew referral di PTC rata-rata $0,075-$0,08/ referral, gunakan sekitar 30% saja dari saldo rental balance Kamu untuk me Renew dan Recycle referral.

    Ingat pilihlah referral Kamu yang sangat buruk kinerjanya untuk di Renew/diganti dan yang sangat baik kinerjanya atau rata-rata klik referral 2 keatas/AVG 2+ untuk di Recycle/diperpanjang masa sewanya, Setiap 2 hari sekali Kamu survey referral Kamu untuk melihat kinerja referral Kamu.Lakukan terus manajemen referral Kamu seperti ini.


  • Suatu saat main balance Kamu mencapai $1, transfer lagi saldonya ke rental balance, saat Kamu mencapai beberapa sen perhari adalah sangat penting untuk membuat cukup uang di Rental Balance Kamu untuk memanajemen referral Kamu , karena Kamu hanya dapat transfer pada kelipatan $1. Saat Kamu menyelesaikan transfer ini dan memiliki sekurang-kurangnya $2,50 di rental balance sewa lagi 3 referral yang lain, lanjutkan terus proses ini sampai Kamu membuat $1 setiap hari di main balance.

    Pada titik ini Kamu dapat meneruskan lagi menyewa lebih banyak referral lagi setiap 7 hari. Jangan pernah menyewa sejumlah referral yang lebih besar dari 30% dari total referral Kamu karena hal ini akan menyulitkan untuk memanajemen renew dan recycle referral Kamu karena Kamu tidak cukup uang untuk melakukannya.

  • Lanjutkan terus proses memanajemen referral seperti sebelumnya hingga Kamu mencapai 800 referral. Pada titik ini hentikan rental referral dan Kamu hanya me-maintenence referral Kamu. Akumulasikan pendapatan Kamu samapai Kamu sanggup membayar $90 untuk meng-Upgrade keanggotaan Kamu dari standar ke Golden.

  • Pada saat Kamu menjadi anggota golden, jaga referral Kamu seperti proses sebelumnya. Tiap minggu lakukan untuk menyewa referral sampai Kamu mencapai 2000 referral. Setiap saldo di main balance Kamu yang tidak terpakai untuk merenew/recycle referral adalah keuntungan untuk Kamu.

Demikianlah 2 Strategi Sukses Bisnis PTC Neobux yang saya dapat dari sumber di sebuah blog yang sama-sama mengikuti bisnis PTC NeoBux. Pada saat ini saya sedeang menjalankan strategi yang kedua yaitu Strategi Tanpa Modal, bila ada pertanyaan, silahkan tanyakan pada kolom komentar dibawah ini. Semoga Artikel kali ini bermanfaat.


Previous
Next Post »

KASIH KOMENTAR DISINI

BLOGGER
DISQUS
Pilih System Komentar

No comments