Monday, December 12, 2016

Memperbaiki Frames dan Iframe pada CHKME

Chat on Whatsapp

Sampai saat ini masih banyak Blogger yang masih merasa kesulitan dalam Memperbaiki Bad Frames dan Iframe Usage saat melihat hasil SEO Score pada CHKME. Sebelum saya melanjutkan artikel ini, saya harap teman-teman sudah tau apa itu CHKME dan Apa gunanya. CHKME adalah website yang menyediakan Alat Penilaian SEO dan beberapa Tools yang bisa terbilang sangat berguna untuk mengetahui skor dari sebuah blog atau website.

Memperbaiki Frames dan Iframe pada CHKME

Untuk memperbaiki SEO Score di CHKME, ternyata memang cukup mudah apabila kita mau sabar dan teliti. Pada kesempatan ini yang akan saya bahas yakni tentang Memperbaiki Frames and Iframes Usage yang gunanya meningkatnya Score SEO Blog kamu saat melakukan test di CHKME.

Sebenarnya ada beberapa faktor yang bisa menurunkan Score SEO di CHKME ini salah satunya adalah Title H1, H2, H3, Image, Javascript dan masih banyak lagi. Baiklah kita langsung saja masuk ke topik utama

Baca juga : Optimasi Gambar Meningkatkan SEO



Memperbaiki Bad Frames dan Iframe Usage


Bad Frames and IFrames pada CHKME biasanya disebabkan karena adanya penggunaan Tombol Share seperti Like Facebook, Twitter dan lainnya. Ada juga yang mengalami penurunan SEO Score karena menggunakan Chatbox, Embed Video Youtube dan masih banyak lagi. Sebenarnya ada beberapa widget yang memang tidak begitu dibutuhkan untuk tampil di halaman blog, jadi teman-teman bisa kurangi widget tersebut agar loading pada setiap laman semakin teroptimasi. Berikut ini adalah Solusi untuk memperbaiki Bad Frames dan Iframes Usage pada CHKME agar menjadi 100%

Baca juga : Cara Embed Video Youtube - Responsive

Silahkan Login dulu kedalam CPanel blogger kamu, lalu buka Template dan pilih edit HTML.
Selanjutnya Sobat Cari kode <iframe dan </iframe> lalu silahkan kamu ganti dengan <object dan </object>. Simpan Template lalu coba lakukan test kembali di CHKME.


Apabila Hasil SEO Score pada CHKME masih dibawah 100%, lihat lebih teliti apa yang menyebabkan nilai nya merosot. Jika ternyata penyebabnya masih pada Bad Frame and Iframe Usage, begini solusinya. Buka Tata Letak dalam blog, lakukan cek pada setiap widget yang kamu gunakan, apakah memiliki tag <iframe dan </iframe> dan segera ganti menjadi <object dan </object>. Simpan Template lalu coba lakukan test kembali .

Cukup Mudah bukan mengatasi Bad Frames dan Iframe Usage di CHKME ? Kalau masih bingung, silahkan kamu isi komentar kamu dibawah ini. atau bisa langsung menghubungi saya melalui menu kontak. Sekian dulu Trik yang saya berikan kali ini, semoga mudah dipahami dan tidak ada kendala saat dipraktekkan.

Previous
Next Post »

KASIH KOMENTAR DISINI

BLOGGER
DISQUS
Pilih System Komentar

No comments