Thursday, December 15, 2016

Pengertian Bisnis Paid To Click

Chat on Whatsapp

Hallo sobat, kali ini saya akan mencoba untuk menjelaskan sebuah Program Bisnis Online yang memberikan tugas kepada semua membernya untuk melakukan klik pada setiap iklan yang tampil pada program bisnis nya itu. Untuk beberapa kalangan blogger dan para pebisnis online lain, program ini dinamakan Paid To Click yang artinya adalah Dibayar ketika melakukan klik. Pada program ini jelas berbeda dengan program Adsense yang memang sudah diakui oleh semua kalangan blogger dan pebisnis online di dunia. Tapi Paid To Click sendiri lebih dikenal sebagai Money Games.


Paid To Click berbeda dengan Google Adsense meskipun sama-sama menampilkan iklan. Karena ketentuan pada Google Adsense sendiri salah satunya adalah dilarangnya melakukan aktifitas klik pada setiap iklan yang tampil di halaman blog kita. Paid To Click adalah sebuah bisnis online 'money game' dimana kita akan diberikan komisi setiap kita melakukan klik pada setiap iklan yang disediakan oleh penyedia iklan tersebut dengan waktu beberapa detik saja tergantung peraturan yang telah ditentukan oleh penyedia iklan tersebut.

Biasanya untuk Member Standartnya atau lebih tepatnya Member yang melakukan pendaftaran secara gratis akan disiapkan iklan sebanyak 5-18 iklan setiap harinya yang bisa kita klik. Dan biasanya ada waktu selama kurang lebih sekitar 20 detik untuk mendapatkan komisi sebesar $0,001- $0,01 per-klik. Tetapi tergantung juga peraturan yang telah ditentukan oleh penyedia layanan PTC tersebut, Kita harus menerima dengan aturan yang telah ditentukan oleh penyedia iklan tersebut, ada yang 10 iklan perhari (yang harus kamu klik setiap hari), ada yang 25 iklan, 50 iklan, bahkan sampai 100 iklan setiap harinya.




Pada PTC NEOBUX referral yang kita sewa rata – rata mereka klik iklannya sekitar 1-2 klik iklan perharinya atau AVG nya antara 2 dan 1, bahkan sekarang ini PTC NEOBUX menerapkan kebijakan baru yaitu nilai klik untuk anggota standart antara $0,001 s/d $0,01 terdapat 8 s/d 10 iklan perhari jadi pada PTC NEOBUX kita harus rajin me-recycle atau me-renew nya.
Jika Kamu belum punya akun NEOBUX silahkan Daftar Disini

Penghasil Dollar

Berikut ini adalah istilah – istilah penting pada umumnya yang terdapat disitus-situs PTC untuk memanajemen rental referral Kamu :
  • Rental Balance= Adalah Saldo Anda untuk memanajemen referral Anda yaitu untuk sewa referral, mengganti referral dan meng-Upgrade keanggotaan Anda, rata-rata harga per-referral $0.25 tergantung dari situs PTC yang diikuti.
  • Recycle = tempat memanajemen referral setelah kita memiliki referral, digunakan untuk mengganti referral yang malas bekerja, sehingga mengurangi pendapatan kita, harga yang ditetapkan pada masing-masing situs PTC berbeda, biasanya sekitar $0.07-$0.08 per-referral.
  • Renew referral = Untuk memperpanjang sewa referral selama 30 hari, 60 hari, 90 hari dan 180 hari, harga perpanjangan referral untuk 1 referral adalah 30h=$0.25,90h=$0,60, harga nya tergantung PTC yang diikuti.
  • Mainbalance = adalah tabungan saldo Anda dari hasil klik iklan Anda, Saldo atau uang yang ada di Mainbalance dapat Anda tarik/cashout ke rekening bank online Anda dan dapat juga digunakan untuk rental referral.
  • Rented = adalah menu tempat melihat kinerja referral Anda yang telah disewa
  • Direct referral = Referral langsung yang Anda dapatkan dari Link downline Anda.
  • AVG = yaitu rata-rata jumlah klik referral selama 10 hari


Dibawah ini saya sediakan tombol untuk melihat puluhan iklan yang disediakan oleh PTC NEOBUX, Kamu Bisa lihat Contoh Kumpulan Iklan yang disediakan oleh PTC NEOBUX dengan klik tombol lihat dibawah ini


Demikian lah sedikit informasi bisnis tentang Pengertian Bisnis Paid To Click yang sedang saya ikuti sampai saat ini. Bagi yang ingin mendaftar PTC Neobux, bisa langsung klik pada banner Neobux yang berada di sidebar halaman ini atau bisa langsung klik disini. Semoga artikel kali ini mudah untuk di Pahami.

Previous
Next Post »

KASIH KOMENTAR DISINI

BLOGGER
DISQUS
Pilih System Komentar

No comments