Monday, November 14, 2016

Mendapat Pinalty Dari Adsense Google

Chat on Whatsapp

Karena merasa penasaran untuk Mendapatkan Pinalty Dari Adsense Google, tepatnya pada tanggal 2 Oktober saya mencoba untuk melakukan klik berkali-kali di setiap iklan yang tampil di blog ini. Baik pada posisi Header, Sidebar, Hompage, dan yang berada di dalam setiap artikel yang dibumbui oleh iklan dari google adsense ini. Dan pada akhirnya saat saya membuka email, saya mendapatkan peringatan keras dari adsense google yang berisi tentang hukuman yang saya terima.

Mendapat Pinalty Dari Adsense Google

Lalu pada saat saya membukat akun adsense, ternyata langsung mendapatkan alert message yang berisi lamanya hukuman yang saya terima. Berikut ini adalah Pesan Peringatan yang saya terima dari Google.
Klik Untuk Memperbesar Gambar
Mendapat Pinalty Dari Adsense Google

Mulai dari saat itulah saya malah merasakan malas untuk update blog ini. Karena selain kecilnya PV yang saya dapat sebelum mendapatkan pinalty dari google adsense, ternyata Bounce Rate pada blog ini memang terlalu tinggi ketika dilihat pada google analystic. setelah mendapatkan pinalty dari google adsense ternyata peringkat blog ini pun mulai menurun secara drastis. Bahkan ada beberapa artikel yang deindex atau hilang dari direktori mesin pencarian google.




Setelah melewati tanggal yang ditentukan oleh google tanggal (2 November 2016) saya mencoba kembali masuk kedalam akun google adsense untuk memeriksa keadaan akun adsense saya. Tapi saya tidak mendapati akun saya bebas dari pinalty / hukuman google. Pada tanggal berikutnya tepatnya tanggal 3 November 2016, saya kembali masuk kedalam akun adsense saya, dan belum ada perubahan sama sekali. Akhirnya saya coba membaca kembali peraturan kebijakan dari google adsense, dan disini saya memang harus mengisi formulir pengajuan banding yang sudah disediakan oleh google.
Baca juga : Kebijakan Dan Batasan Pengguna Blog


Setelah saya mengisi formulir yang disediakan oleh google adsense dan menunggu selama kurang lebih 15 menit, dikarenakan saya merasa penasaran dengan hasil akhir nya, maka saya kembali membuka akun adsense google dan ternyata tetap belum ada perubahan. Tapi saya mendapat email pemberitahuan bahwa akun adsense yang saya miliki dapat menampilkan iklan kembali. Setelah saya coba masuk kedalam akun blog ini, saya mendapati akun adsense saya tidak disetujui, dan saya mencoba klik pada link ganti akun adsense yang berada pada blog (lihat Gambar dibawah ini), dan hasilnya akun adsense saya kembali normal dan iklan pun mulai tampil disetiap widget.
Mendapat Pinalty Dari Adsense Google border=

Baca Juga : Cara Mengatur Posisi Iklan Adsense Yang Tampil Di Halaman Utama Blog

Informasi tentang Pinalty Dari Adsense Google kali ini saya bagikan atas dasar keingintahuan saya tentang google adsense. Segala resiko yang saya dapat menjadi tanggung jawab saya sebagai publisher. Semoga teman-teman blogger setanah air tidak mendapatkan hukuman yang sama seperti saya ini.
Semoga bisa menambah wawasan dan pengetahuan untuk teman-teman ya.

Previous
Next Post »

KASIH KOMENTAR DISINI

BLOGGER
DISQUS
Pilih System Komentar

No comments