Friday, June 24, 2016

Bagaimana Cara Memulai Bisnis Online

Chat on Whatsapp

Bisnis Online adalah sebuah kesempatan mencari uang yang dapat di lakukan oleh siapapun dan kapanpun kamu mau, dari mulai remaja sampai orang dewasa, dan khususnya bagi kamu yang ingin bekerja di rumah tanpa adanya tekanan dan deadline yang diatur oleh atasan kamu.

Sama seperti sebuah pertemuan, kamu itu harus siap-siap membawa peralatan yang diperlukan di medan perang agar selalu siaga saat bertemu dengan musuh. Begitu juga dengan memulai Bisnis Internet (Bisnis Online) kamu harus mengawali persiapan secara matang dan harus benar-benar ter-arah. Kamu tidak bisa memasuki dunia internet marketing tanpa membawa bekal apa – apa, kamu juga tidak bisa menjadi affiliate marketer yang tangguh tanpa pengetahuan yang memadai.



Untuk itu sebelum kamu menjadi stress karena tidak kunjung menghasilkan uang dari bisnis online atau kamu stress karena telah keluar biaya banyak untuk modal bisnis online tapi tidak mendapatkan penghasilan yang layak untuk meneruskan bisnis online kamu. Sebaiknya kamu catat dulu beberapa persiapan dibawah ini. Persiapan untuk memulai bisnis online yang kamu tulis dalam notepad ini harus kamu pelajari sampai kamu paham betul apa yang seharusnya kamu kerjakan untuk mendapatkan uang yang layak dari hasil kerja keras kamu untuk memulai bisnis online.


  1. Membangun Mindset (Membuat nasib baik berpihak kepada kamu)
  2. Membangun Mental “Jadi Pebisnis Internet Yang Tangguh”
  3. Sterilisasi anggapan yang salah tentang bisnis internet
  4. Buatlah sebuah rencana
  5. Memiliki computer yang terkoneksi ke internet
  6. Mengetahui komputer dan internet dasar
  7. Waktu dan modal
  8. Memiliki rekening bank
  9. Mengetahui teknik promosi yang efektif
  10. Fokus pada bisnis kamu
  11. Lupakan kesempurnaan
  12. Segera Action (do it !!)

Baca juga : Mengenal Affiliasi Marketing



Wah.. Setelah ditulis point-point penting untuk memulai bisnis online, ternyata cukup banyak juga persiapannya. Kamu jangan khawatir karena dengan banyak nya persiapan yang harus kamu pelajari. Setelah kamu paham semua point diatas, selanjutnya adalah TAKE ACTION !! Segeralah memulai bisnis online yang akan kamu jalani dari persiapan yang sudah kamu lakukan kali ini. Karena dengan adanya persiapan itulah kamu akan semakin cepat menuju pintu sukses dan meraih income dari bisnis online kamu.

Baca juga : Jangan Lihat Produk Tapi lihat Cara Menjual


Untuk memulainya dari point – point tersebut tidak perlu semuanya kamu dipelajari sampai benar-benar paham, tapi jadikanlah sebuah tantangan bukan sebagai penghambat, jadi jangan sampai kamu menyurutkan semangat kamu untuk memulai bisnis online karena harus pelajari semua persiapan untuk memulai bisnis online ini.

Sambil Menyelam, Minum Air

Sambil Belajar, kamu bisa sambil Memulai Bisnis Online yang sudah  kamu persiapkan sebelumnya. Demikianlah Tips Cara Memulai Bisnis Online yang Kang Wira share kali ini. Artikel selanjutnya akan saya jelaskan 1 per 1 point-point yang sudah saya bagikan diatas. Semoga artikel ini bisa menambah pengetahuan kamu ya.


DMCA.com Protection Status

Previous
Next Post »

KASIH KOMENTAR DISINI

BLOGGER
DISQUS
Pilih System Komentar

No comments